• @risnanax (Founder @byrisnae)

    risnanax 16.35 💫 wearing socks by @soka_indonesia

  • Riska Nabila (Selebgram)

    @riskanaabila Inner hijab by @soka_indonesia, aku baru pertama kali pakai dan langsung jatuh cinta✨ Senyaman ini inner nya, satu inner ada 2 warna. Ihiii yg bikin paling betah pakainya karna innernya ngga mundur2 kaya yg lain, yg ini bener bener stay di kepala ga gampang geser. Sukaaak!😭❤️

  • Riska Nabila (Selebgram)

    @riskanaabila Kaos kaki wudhu ku dari @soka_indonesia sangat mudah saat berwudhu tinggal dilipat bagian depannya, ihi thanku🖤

  • Riska Nabila (Selebgram)

    @riskanaabila My Halal Socks only by @soka_indonesia 🖤✨

  • Refi Aryanti (Selebgram, Owner @rfa.label)

    @re.fiarynt Ternyaman bgt kaoskaki dari @soka_indonesia 💕.

  • Refi Aryanti (Selebgram, Owner @rfa.label)

    @re.fiarynt Banyakin baca buku untuk anak supaya kalo punya anak , ibunha udah pinter 😂. Aku pake handsocks dari @soka_indonesia .